FOKUS PROGRAM:

INDONESIA CERDAS

Program Bercerita Merangkul Indonesia (BMI)

Melalui program Bercerita Merangkul Indonesia (BMI), T.CARE berkolaborasi dengan sekolah – sekolah tingkat pra sekolah hingga tingkat atas di Jabodetabek untuk menggunakan cara kreatif dalam mengasah kepekaan sosial dan penanaman nilai –nilai kebaikan pada siswa. Program ini terdiri dari dua kegiatan yaitu,dongeng dan muhasabah.

Program Rumah Belajar Yatim (RBY)

Melalui program Rumah Belajar Yatim (RBY), T.CARE meningkatkan kecerdasan spiritual, kecerdasan intelektual, kemandirian dan kepekaan sosial. Kecerdasan spiritual ditingkatkan dengan kegiatan rutin bimbingan tahsin & tahfidz 3x seminggu. Kecerdasan intelektual ditingkatkan dengan kegiatan rutin bimbingan mengerjakan PR juga motivasi agar lebih rajin dan mandiri dalam kegiatan sehari-hari.

Komunitas Orang Tua Asuh (K.OTA)

Melalui program Komunitas Orang Tua Asuh (K.OTA), orang tua asuh memilih program pendampingan yang akan disupport antara lain: program spiritual, program pendidikan, program kesehatan, program life skill, dan program sosial. Keikutsertaan orang tua asuh dibuktikan dengan kontribusi dana program tiap bulannya untuk anak asuh yang terdaftar dalam Rumah Belajar Yatim (RBY).